Pict: Kawasaki
Salam brapzzz, topik ini sebenarnya sudah lama muncul tapi brapzzz baru bahas sekarang karena lagi inget, maklum manusia banyak lupanya daripada ingetnya hahaha 🤣. Kali ini KLX yang disupermotokan, bisa dibilang begitu karena basis mesin yang digunakan sama dan yang membedakan ada pada velg dan ban yang menggunakan velg 17 inch inidan ban on-road. Bicara soal grafis baru D-Tracker SE 2018 ini ngga jauh dari saudaranya KLX satu kata menurut mimin yaitu keren.
Ini grafis ala-ala tentara
D-Tracker SE ini hanya tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu kuning dengan kombinasi warna hitam dan warna hijau gelap dengan grafis army. Warna kuningnya ini mencolok dan stylish dengan grafis yang simetris macam geometri dan emblem D-Tracker nampak disisi kanan, sedangkan ditengah terdapat lekukan-lekukan tajam dan warna ini cocok untuk orang yang nyentrik dan bisa jadi perhatian kalau buat nongki-nongki hahaha😂. Di D-Tracker SE hijau ini secara grafis sama saja hanya diwarna ini nampak gelap tapi terlihat gagah nan garang macam pak tentara.
Gambar diatas adalah fitur-fitur yang ada di D-Tracker SE ini, dengan velg dan ban hitam menurut brapzzz ini sudah paling klop dengan warna grafisnya. Buat yang suka atau mau beli unitnya siap palu dan celengan pecahin celengan kalian, karena banderol D-Tracker itu ngga mahal tapi juga ngga murah alias ada ditengah yang dihargai Rp33.900.000,- on the road JADETABEKSER. Brapzzz kasih sekalian spesifikasi detilnya dibawah.
SPESIFIKASI
FRAME
Suspensi Depan 35 mm inverted fork
Suspensi Belakang Uni-Trak, with 5-way adjustable preload
Rem Depan Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston
Rem Belakang Single 220 mm petal disc Single-piston
Ban Depan 100/80-17M/C 52P
Ban Belakang 120/70-17M/C 58P
Panjang x Lebar x Tinggi 2,015 x 950 x 1,130 mm
Jarak Poros Roda 1,335 mm
Jarak ke Tanah 270 mm
Berat 118 kg
Kapasitas Bensin 6.9 litres
ENGINE
Tipe Air-cooled, 4-stroke Single
Maksimum Power 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm
Diameter x Langkah 58.0 x 54.4 mm
Volume Silinder 144 cm3
Valve System SOHC, 2 valves
Sistem Pengapian DC-CDI
Perbandingan Kompresi 9.5:1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 5-speed, return
Primary Reduction Ratio 2.880 (72/25)
Final Reduction Ratio 3.214 (45/14)
Kopling Wet multi-disc, manual
Matur nuwun :v
Jangan lupa klik share, subscribe juga komen dibawah⬇️⬇️⬇️
Salam Brapzzz💨
No comments:
Post a Comment