Pages

Friday, September 28, 2018

Beredar gambar calon YZF-R25 facelift

Pict: motorcycle.com
    Salam brapzzz... Lagi-lagi Yamaha terus jadi perbincangan, dari matic sampai ke sportnya selalu saja ada kabar mengalir deras akhir-akhir ini.  Yang sedang ramai dibicarakan adalah YZF-R25 2019 atau R25 facelift, yang jadi sorotan sekarang adalah bagian depan hingga ke tengah yang berubah total. Mulai dari depan headlight mirip R15 lama tapi sedikit sipit dan ditengah ada lubang mirip punya R15 V3 yang bukan sekedar desain tapi untuk down force motor ini dikecepatan tinggi.

    Sekilas model bagian depan mengikuti gen R series terutama YZF-R6 untuk R25 ini, fairing calon R25 facelift  terlihat lebih rendah dan lebih ramping dari R25 lawas, dan desainnya tidak agresif seperti old R25 tapi malah jadi gagah. Pada kokpit kita akan lihat posisi kontak yang posisinya agak kekanan dan triple clampnya yang punya kisi-kisi agar berkesan seperti moge. Panel Meter YZF-R25 baru disinyalir akan full digital, dikanan kiri tangki depan ada sirip-sirip yang identik dengan R series.
    Brondes sekalian, meski bagian depan dirombak habis-habisan, dari tengah sampai kebelakang kalian ngga akan menemukan perbedaan yang signifikan di R25 facelift 2 ini. Kalian tengok saja bagian belakang mulai dari taillight, knalpot, swingarm, bahkan frame dan mesin pun masih terlihat sama. Memang bisa dibilang major facelift bukan all new, karena masih banyak common part Old R25. Kalau dihat dari bawah catalytic converter pun masih dipertahankan, itu berarti tidak ada ruang untuk mengaplikasikan sistem suspensi monocross yang penting saat berada dikecepatan tinggi. Sampai saat ini belum ada yang tahu apakah sektor mesin akan mendapat penyegaran atau bisa tidak sama sekali.
    Supaya brondes sekalian jelas, brapzzz kasih beberapa gambar calon R25 facelift yang sedang beredar. Monggo dipelototin setelah itu tunggu hingga motor ini dirilis apakah sama nantinya dengan yang dikabarkan sekarang. Dan silahkan brondes semua menilai dan memilih Old R25 atau R25 facelift.





Matur nuwun
Jangan lupa klik share dan subscribe
Juga komen dibawah 
Follow ig @rezabrpz agar tidak ketinggalan berita seputar roda dua dari brapzzz
Salam brapzzzz💨

Thursday, September 27, 2018

Perbedaan Tipe SE dan Tipe Standar Kawasaki W175

    Salam brapzzz, sesuai janji dipost brapzzz bakalan kasih perbedaan antara tipe special edition dan tipe standar Kawasaki W175. Inilah perbedaan yang ada diantara keduanya, kalau kalian ada yang tau lebih soal perbedaan W175 silahkan komen dibawah. Yang pertama terlihat jelas adalah jok jika dilihat dari warna New Silver tipe SE yang punya warna coklat dengan aksen garis-garis horizontal dan di varian semua tipe SE ini punya aksen itu dan sebuah sabuk yang bisa berfungsi sebagai penjepit barang atau sekedar pemisah antara rider dengan boncenger. Di tipe standar hanya ada jok hitam polos dan sebuah sabuk yang sama fungsinya. 
    Maju lagi ke tangki di tipe SE ada knee grip untuk pelindung dengkul dari benturan pada tipe standar tidak ada. Dibagian panel meter ditipe SE punya aksen chrome melingkar dibagian luar panel meter W175 SE ini sedangkan di tipe standar hanya polos hitam. Kalau kita turun kebawah dan lebih teliti di sirip-sirip pada kepala silinder pada tipe SE nampak di polished sedangkan di tipe biasa hanya hitam polos. Disektor kaki-kaki semua sama baik dari ukuran ban atau rim hanya di tipe SE punya velg berwarna hitam, lain halnya tipe standar yang velgnya dilabur chrome.
Fitur yang ada di W175 SE
    Sebagai bonus brapzzz kasih tahu bahwa rangka W175 punya model diamond semi double cradle dan punya mounting diatas kepala silinder. Fungsinya tidak lain tidak bukan untuk menahan vibrasi saat motor melaju utamanya ketika motor ini diajak berakselerasi. Good job untuk Kawasaki yang mengaplikasikan ini, karena mungkin bagi sebagian orang getaran itu mengganggu. Tapi kalau brapzzz sih malah suka kalau model motor seperti ini jadi feelnya berasa jaman dulu sekali.
Fitur yang ada di W175 
    Itulah beberapa perbedaan dari Kawasaki W175 tipe SE dan tipe biasa, sampai lupa juga brondes masalah banderolnya. Tipe SE Kawasaki W175 ini dihargai Rp31.100.000 dan di tipe standar punya harga Rp29.800.000 on the road JADETABEKSER.    
Matur nuwun
Jangan lupa klik share dan subscribe 
Juga komen dibawah 
Follow ig @rezabrpz
Salam brapzzz 💨

Wednesday, September 26, 2018

Nuansa retro Kawasaki W175

Pict: Kawasaki
    Salam brapzzz, Akhir tahun lalu tepatnya dibulan November Kawasaki mencoba membangkitkan sensasi motor jaman dulu dimasa kini, dan keluarlah Kawasaki W175. W175 sebenarnya punya mesin berkubikasi 177cc meski namanya W175 dengan power 13ps pada 7.500rpm dan torsi 13,2nm di 6.000rpm, angka yang bisa dibilang cukup untuk performa sebuah naked bike yang dihadirkan untuk nostalgia atau untuk sekedar nongkrong. Meski lahir di era modern W175 ini masih memakai karburator milik mikuni dengan diameter 24mm, dan bagi sebagian orang ini bisa jadi kekurangan. Tapi menurut project leader Kozo Arai san langkah ini ia ambil agar para modifikator tidak kesulitan saat memodifikasi motor ini.
 Metallic Spark Black
Metallic Matte Covert Green
    Headlight motor ini terlihat sangat klasik dengan tampilan membulat, dan taillightnya macam mengkotak dengan sein gantung model lama berwarna orange. Kawasaki W175 punya tipe SE dan tipe standar tanpa embel-embel apapun. Tipe SE memiliki 3 pilihan warna yaitu Metallic Matte Covert Green, Metallic Spark Black, dan New Silver wah dari namanya saja terdengar premium tenan iki brondes bayangkan warna matte dan dan metallic berpadu dalam satu motor W175. Sedangkan tipe standar hanya punya 1 warna yaitu Pearl Crystal White yang lebih terlihat minimalis. Saking minimalisnya disemua tipe belum ada indikator bensin, jadi cek isi bensinnya kocok-kocok dulu tangkinya jangan yang lain ya hahaha 😂. Ngomongin soal tangki, W175 ini punya tangki yang terlihat pas yang bikin gagah modelnya memang klasik sekali kalau pendahulunya Binter terlihat kotak W175 ini punya model membulat.
Pearl Crystal White (tipe standar)
    Pada sektor kaki-kaki terlihat biasa saja brondes karena motor ini menonjolkan kesan retro menggunakan suspensi depan teleskopik yang punya cover pelindung agar tidak mudah kemasukan kotoran dan suspensi belakang dual shockbreaker dengan spring preload adjustability. Nuansa klasik semakin kentara saat tahu bahwa velgnya masih berbahan besi disemua tipe motor retro Kawasaki ini. Satu lagi yang bisa jadi bahan pertimbangan kalian ambil unit ini adalah absennya kick starter yang kadang orang juga sedikit mempermasalahkan. Padahal motor dijaman sekarang ada yang meninggalkan kick starter itupun motor injeksi, kalau aki soak mau pakai kick starter juga ga bakal hidup. Nah ini W175 kan masih karbu harusnya ada, tenang brondes kalau aki tekor tinggal dorong saja W175 ini. Itu tidak akan terjadi jika kalian servis rutin di bengkel resmi Kawasaki. Kata Kozo Arai san W175 biar terlihat retro tanpa kick starter.
    Spesifikasi lengkap W175 bakal brapzzz kasih dibawah, dan akan ada ulasan perbedaan tipe SE dan tipe standar di post selanjutnya.

SPESIFIKASI
FRAME
Suspensi Depan 30 mm telescopic fork
Suspensi Belakang Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability
Rem Depan Single 220 mm disc
Rem Belakang Drum, 110 mm
Ban Depan 80/100-17M/C 46P
Ban Belakang 100/90-17M/C 55P
Panjang x Lebar x Tinggi 1,930 x 765 x 1.030 mm
Jarak Poros Roda 1,275 mm
Jarak ke Tanah 165 mm
Berat 126 kg
Kapasitas Bensin 13.5 litres
ENGINE
Tipe 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled
Maksimum Power 9.6 kW {13 PS} / 7,500 rpm
Torsi Maksimum 13.2 Nm {1.3 kgm} / 6,000 rpm
Diameter x Langkah 65.5 x 52.4 mm
Volume Silinder 177 cc
Sistem Bahan Bakar Carburettor Mikuni VM24
Sistem Pengapian DC-CDI
Perbandingan Kompresi 9.1:1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 5-speed, return
Primary Reduction Ratio 3.667 (77/21)
Final Reduction Ratio 2.333 (35/15)
Kopling Wet, multi-disc

Matur nuwun :v
Jangan lupa klik share, subscribe juga komen
Salam Brapzzz💨



Tuesday, September 25, 2018

Grafis baru Kawasaki D-Tracker SE ada versi army ala-ala tentara

Pict: Kawasaki
    Salam brapzzz, topik ini sebenarnya sudah lama muncul tapi brapzzz baru bahas sekarang karena lagi inget, maklum manusia banyak lupanya daripada ingetnya hahaha 🤣. Kali ini KLX yang disupermotokan, bisa dibilang begitu karena basis mesin yang digunakan sama dan yang membedakan ada pada velg dan ban yang menggunakan velg 17 inch inidan ban on-road. Bicara soal grafis baru D-Tracker SE 2018 ini ngga jauh dari saudaranya KLX satu kata menurut mimin yaitu keren.

Ini grafis ala-ala tentara

    D-Tracker SE ini hanya tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu kuning dengan kombinasi warna hitam dan warna hijau gelap dengan grafis army. Warna kuningnya ini mencolok dan stylish dengan grafis yang simetris macam geometri dan emblem D-Tracker nampak disisi kanan, sedangkan ditengah  terdapat lekukan-lekukan tajam dan warna ini cocok untuk orang yang nyentrik dan bisa jadi perhatian kalau buat nongki-nongki hahaha😂. Di D-Tracker SE hijau ini secara grafis sama saja hanya diwarna ini nampak gelap tapi terlihat gagah nan garang macam pak tentara.


    Gambar diatas adalah fitur-fitur yang ada di D-Tracker SE ini, dengan velg dan ban hitam menurut brapzzz ini sudah paling klop dengan warna grafisnya. Buat yang suka atau mau beli unitnya siap palu dan celengan pecahin celengan kalian, karena banderol D-Tracker itu ngga mahal tapi juga ngga murah alias ada ditengah yang dihargai Rp33.900.000,- on the road JADETABEKSER. Brapzzz kasih sekalian spesifikasi detilnya dibawah.
SPESIFIKASI
FRAME
Suspensi Depan 35 mm inverted fork
Suspensi Belakang Uni-Trak, with 5-way adjustable preload
Rem Depan Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston
Rem Belakang Single 220 mm petal disc Single-piston
Ban Depan 100/80-17M/C 52P
Ban Belakang 120/70-17M/C 58P
Panjang x Lebar x Tinggi 2,015 x 950 x 1,130 mm
Jarak Poros Roda 1,335 mm
Jarak ke Tanah 270 mm
Berat 118 kg
Kapasitas Bensin 6.9 litres
ENGINE
Tipe Air-cooled, 4-stroke Single
Maksimum Power 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm
Diameter x Langkah 58.0 x 54.4 mm
Volume Silinder 144 cm3
Valve System SOHC, 2 valves
Sistem Pengapian DC-CDI
Perbandingan Kompresi 9.5:1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 5-speed, return
Primary Reduction Ratio 2.880 (72/25)
Final Reduction Ratio 3.214 (45/14)
Kopling Wet multi-disc, manual

Matur nuwun :v
Jangan lupa klik share, subscribe juga komen dibawah⬇️⬇️⬇️
Salam Brapzzz💨


Monday, September 24, 2018

Spesifikasi Suzuki Nex II ada led lamp linenya


Pict: Suzuki
    Salam brapzzz, tertarik juga untuk bahas matic entry levelnya Suzuki yaitu Nex II, yang secara tampilan jauh lebih membaik dari pendahulunya yang ane rasa kecil motornya dan disini ane cuma bahas tipe fancy dynamic dan sporty runner. Fitur-fitur si Nex II ini menurut ane terlengkap dikelasnya, tapi itu untuk tipe tertentu. Motor ini sudah memiliki led headlight dan usb charger. Semua bagian di Nex II ini menurut brapzzz paling oke dikelasnya, dan ini menjadi matic suzuki pertama yang mimin suka.

Tipe fancy dynamic
Ada LED Lamp dibawah emblem Nex II
    Pada tipe fancy dynamic ada led lamp yang terletak dibawah emblem Nex II disisi samping kanan dan kiri, yang terlihat menyala dimalam hari dan emblem Nex yang ada di tipe ini belum 3D karena emblem 3D hanya tersedia pada tipe elegant yang memiliki warna-warna premium matte. Selain led lamp ada juga penunjang tampilan yaitu rim decal yang warnanya mengikuti warna stripe motor ini. Pada tipe sporty runner cover muffler punya dua warna yaitu hitam dan silver, dan di tipe ini sudah terpasang visor yang membuat Nex II ini nampak sporty.


Tipe sporty runner
    Yang jadi kekurangan dimotor ini adalah absennya pengunci rem belakang dihandle yang bisa membantu saat berhenti ditanjakkan. Selain itu di tempat kunci tidak ada knob untuk memutar pelindung lubang kunci, yang mungkin akan menyulitkan dimalam hari untuk membuka atau menutup pelindung lubang kunci. Untuk spesifikasi lengkapnya bakalan ada dibawah ini.
Spesifikasi Suzuki Nex II
Mesin
Tipe mesin 4 langkah 1 silinder berpendingin udara
Sistem katup 2 katup sohc
Sistem bahan bakar fuel injection
Isi silinder 113cc
Sistem pengapian CDI
Sistem transmisi CVT
Sistem starter elektrik dan engkel
Kapasitas tangki (L) 3,6 
Pengereman
Rem depan cakram
Rem belakang tromol
Dimensi
Panjang (mm) 1,890
Lebar (mm) 675
Tinggi (mm) 1,045
Berat kosong (Kg) 93
Ban depan 80/90 14
Ban belakang 90/90 14

Matur nuwun :v
Jangan lupa klik share, subscribe juga komen
Salam Brapzzz💨



Sunday, September 23, 2018

Honda adakan CBR 250RR Virtual Modification Challenge

    Salam brapzzz... Yang ngaku anak render atau yang suka bikin livery harus ikut acara dari Honda ini, karena hadiah utamanya ngga cuma uang tunai tapi hasil karya kalian juga akan direalisasikan pihak Honda untuk display event Honda. Periode kompetisi ini dari tanggal 17 September 2018 sampai 16 Oktober 2018, dan di tanggal 24 Oktober 2018 akan diumumkan 10 finalis yang akan dipilih kembali untuk berkompetisi melalui website resmi dan sosmed Welovehonda.

Hasi karya om Motoblast
    Jujur ane sendiri sebenarnya ngga akan tahu event ini kalau ngga lihat hasil karya om Motoblast di instagram dan doakan saja beliau bisa menang dievent ini dan hasil karyanya bisa dipajang di acara Honda nanti. Dewan juri kompetisi ini ada dari Honda sendiri yaitu Hidayat Priyo Wibowo Team Designer PT AHM yang juga jadi juri di Honda Modif Contest 2018, dan dari pelaku modifikasi motor Indonesia ada Den Dimas juga Alitt Susanto. 

Dari penelusuran brapzzz kontestan ini dapat likes terbanyak sementara
   Selain hadiah utama uang tunai senilai Rp10.000.000,- dan hasil karya pemenang akan dipajang, pemenang ke-2 akan mendapat hadiah senilai Rp5.000.000,- pemenang ke-3 Rp3.000.000,- dan pemenang favorit akan mendapat hadiah Rp2.000.000,-. So untuk info lebih lanjut brondes yang berminat bisa kunjungi website resminya disini.
Matur nuwun :v
Jangan lupa klik share, subscribe juga komen
Salam Brapzzz💨


Tampilan Baru Supra GTR 150

    Salam brapzzz... Honda kini terus menyegarkan tampilan produknya dan menurut brapzzz hasil dari penyegaran ini terus menunjukkan hasil yang baik. Permainan warna yang dihadirkan Honda kini menyentuh ke bebek supernya Supra GTR 150, dulu diwaktu awal motor ini dirilis menurut mimin Supra GTR terlihat mewah dengan warna-warna yang polos dan matte. Sekarang Supra GTR terlihat lebih sporty dengan varian warna sporty gun black dan sporty spartan red, tetapi masih ada varian exclusive matte red yang jadi ciri khas motor ini dan Honda yang identik dengan warna merah.


    Motor yang memiliki basis mesin CBR dan kawan-kawannya ini menjadikannya terkencang dikelasnya dari rivalnya yaitu Yamaha MX King. Dengan warna baru ini diharapkan dapat menarik minat ente-ente ekalian brondes, yang ingin punya motor bebek kencang dari Honda dengan handling yang ringan plus ga ingin capek karena ini moped bukan motor sport. Livery terbaru Supra varian sporty punya desain yang tajam dan tegas dengan emblem “GTR” yang besar di fairing dan dibody kanan kiri nampak tulisan “One Heart” sedangkan di Supra GTR exclusive emblem “GTR 150” menempel disisi kanan dan kiri body.


    Nah brondes untuk harga sendiri Supra GTR varian exclusive  dihargai Rp22.300.000,- dan varian sporty dihargai Rp22.050.000,- on the road Jakarta. Untuk ABG pasti pilih varian yang sporty sesuai dengan umur, kalau versi exclusive mungkin cocok buat yang cari warna yang rare atau sekedar buat koleksi para sultan juga oke.
Matur nuwun :v
Jangan lupa klik share, subscribe juga komen
Salam Brapzzz💨


Hasil race Moto GP seri Aragon Lorenzo terjatuh lagi


    Salam brapzzz... Moto GP seri Aragon 2018 baru saja selesai dan lagi-lagi Marc Marquez mempertahankan kemenangannya. Jorge Lorenzo yang start di posisi pertama harus terjatuh ditikungan pertama dan high side tersebut membuatnya mengalami cedera di kaki. Setelah Lorenzo terjatuh rekan setimnya Andrea Dovizioso sempat memimpin.


    Marc yang sedang memimpin klasemen sementara, tak tinggal diam dan mengejar Dovi. Saling salip pun terjadi antara Marc dan “The Maniac”, karena saling berebut posisi pertama membuat keduanya sedikit melambat. Rider Suzuki  ECSTAR Andrea Iannone yang berada diposisi ketiga kemudian mencoba mengejar dan sempat mendapat urutan pertama, namun setelah itu Marc kembali menyalip dan memimpin perlombaan.



    Iannone kemudian melambat sedangkan MM93 dan Dovi saling overtake. Duel sengit antara Marc dan Dovizioso kemudian mereda setelah Marquez menjauh dari Dovi untuk mengamankan posisi pertama. Marquez keluar menjadi juara di GP seri Aragon, sedangkan Valentino Rossi yang start dari urutan ke-18 mampu naik dan finish diposisi ke-8. Dengan hasil ini Marc semakin tidak terkejar dengan point 246 disusul Andrea Dovizioso dengan 174 point dan Valentino Rossi diposisi ketiga dengan point 159.



    Nah brondes setelah drama yang terjadi di Aragon, kita tunggu keseruan race selanjutnya di Grand Prix Buriram Thailand. Dan berikut hasil race Moto GP Aragon 2018.

1 93 Marc MARQUEZ
SPA Repsol Honda Honda 41'55.949
2 4 Andrea DOVIZIOSO
ITA Ducati Team Ducati +0.648m
3 29 Andrea IANNONE
ITA Team SUZUKI ECSTAR Suzuki +1.259m
4 42 Alex RINS
SPA Team SUZUKI ECSTAR Suzuki +2.638m
5 26 Dani PEDROSA
SPA Repsol Honda Team Honda +5.274m
6 41 Aleix ESPARGARO
SPA Aprilia Racing Team Gresini Aprilia +9.396m
7 9 Danilo PETRUCCI
ITA Alma Pramac Racing Ducati +14.285m
8 46 Valentino ROSSI
ITA Movistar Yamaha MotoGP Yamaha +15.199m
9 43 Jack MILLER
AUS Alma Pramac Racing Ducati +16.375m
10 25 Maverick VIÑALES
SPA Movistar Yamaha MotoGP Yamaha +22.457m
11 21 Franco MORBIDELLI
ITA EG 0,0 Marc VDS Honda 27.025m
12 30 Takaaki NAKAGAMI
JPN LCR Honda IDEMITSU Honda +27.957m
13 38 Bradley SMITH
GBR Red Bull KTM Factory Racing +28.821m
14 5 Johann ZARCO
FRA Monster Yamaha Tech 3 Yamaha +32.345m
15 17 Karel ABRAHAM
CZE Angel Nieto Team Ducati +37.639m
16 45 Scott REDDING
GBR Aprilia Racing Team Gresini Aprilia +39.585m
17 12 Thomas LUTHI
SWI EG 0,0 Marc VDS Honda +40.763m
18 55 Hafizh SYAHRIN
MAL Monster Yamaha Tech 3 Yamaha +56.296m
19 10 Xavier SIMEON
BEL Reale Avintia Racing Ducati +58.981m
20 81 Jordi TORRES
SPA Reale Avintia Racing Ducati +59.513m

Hasil Race Moto2 Aragon 2018 Brad Binder beri kejutan

 
  Pict: Official Moto GP

    Salam Brapzzz... Gelaran Moto2 telah usai digelar, di race Aragon kali ini banyak terjadi duel sengit memperebutkan podium pertama. Moto2 seri Aragon kali ini dimenangkan oleh rider Red Bull KTM Ajo Brad Binder yang start dari posisi pertama walau sempat tercecer ke posisi empat namun dapat bangkit dan naik podium di Moto2 seri Aragon. 


    Disusul Franco Bagnaia dan diposisi ketiga ada Lorenzo Baldassari. Adik dari Marc Marquez Alex Marquez harus puas finish diurutan ke-4 setelah dapat memimpin beberapa putaran. 


   Memang brondes sebenarnya Moto2 juga ngga kalah seru dari kelas utama Moto GP asal kita tonton dari awal. Dan berikut hasil race Moto2 seri Aragon 2018.

1 Brad BINDER
RSA Red Bull KTM Ajo KTM 159.9 39'59.247
2 Francesco BAGNAIA
ITA SKY Racing Team VR46 Kalex 159.8 +1.526
3 Lorenzo BALDASSARRI
ITA Pons HP40 Kalex 159.8 +2.055
4 Alex MARQUEZ
SPA EG 0,0 Marc VDS Kalex 159.8 +2.396
5 Marcel SCHROTTER
GER Dynavolt Intact GP Kalex 159.5 +5.850
6 Joan MIR
SPA EG 0,0 Marc VDS Kalex 159.5 +6.205
7 Miguel OLIVEIRA
POR Red Bull KTM Ajo KTM 159.5 +6.741
8 Mattia PASINI
ITA Italtrans Racing Team Kalex 159.3 +9.650
9 Fabio QUARTARARO
FRA MB Conveyors - Speed Up Speed Up 159.3 +9.746
10 Jorge NAVARRO
SPA Federal Oil Gresini Moto2 Kalex 159.3 +9.848
11 Luca MARINI
ITA SKY Racing Team VR46 Kalex 159.2 +11.568
12 Simone CORSI
ITA Tasca Racing Scuderia Moto2 Kalex 159.0 +13.786
13 Augusto FERNANDEZ
SPA Pons HP40 Kalex 158.7 +17.856
14 Iker LECUONA
SPA Swiss Innovative Investors KTM 158.7 +19.232
15 Tetsuta NAGASHIMA
JPN IDEMITSU Honda Team Asia Kalex 158.5 +21.258
16 Andrea LOCATELLI
ITA Italtrans Racing Team Kalex 158.5 +21.393
17 Edgar PONS
SPA AGR Team Kalex 158.2 +26.553
18 Steven ODENDAAL
RSA NTS RW Racing GP NTS 158.1 +27.747
19 Remy GARDNER
AUS Tech 3 Racing Tech 3 158.1 +28.339
20 Sam LOWES
GBR Swiss Innovative Investors KTM 157.8 +31.826
21 Dominique AEGERTER
SWI Kiefer Racing KTM 157.8 +32.214
22 Niki TUULI
FIN Petronas Sprinta Racing Kalex 157.6 +34.961
23 Jesko RAFFIN
SWI SAG Team Kalex 157.5 +36.569
24 Joe ROBERTS
USA NTS RW Racing GP NTS 157.5 +37.143
25 Bo BENDSNEYDER
NED Tech 3 Racing Tech 3 157.2 +42.222
26 Jules DANILO
FRA Nashi Argan SAG Team Kalex 156.4 +53.557
27 Khairul Idham PAWI
MAL IDEMITSU Honda Team Asia Kalex 156.4 +53.675
28 Xavi CARDELUS
AND Marinelli Snipers Team Kalex 155.1 +1'14.999